Bagaimana Anda memandang pelatihan dan pengembangan dalam bisnis Anda?

Apakah Anda perlu mengukur dan mengukurnya? Apakah nilai yang Anda tempatkan pada pengembangan staf dan manajemen Anda murni berupa uang atau adakah manfaat yang lebih besar bagi individu dan organisasi?

Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh International Institute of Management Development, 80% responden tidak dapat mengukur pengaruh pembangunan. Namun jutaan pound diinvestasikan, dalam pengembangan manajemen saja, setiap tahun di Inggris.

Itu tidak bertambah. Sudah mendarah daging di semua bisnis yang baik untuk menguji, mengukur, dan mengetahui jumlah mereka. Jadi mengapa menghabiskan jutaan tanpa mengetahui hasilnya.

Jadi apa nilai pelatihan? Banyak organisasi mengatakan bahwa mereka sekarang setuju bahwa tenaga kerja mereka adalah aset terbesar mereka dan karenanya berinvestasi dalam pengembangan mereka diperlukan dan bermanfaat, organisasi-organisasi ini menempatkan nilai tinggi pada pelatihan. Namun, beberapa masih melihat pelatihan sebagai gangguan yang diperlukan untuk pekerjaan dan produktivitas dan menempatkan nilai yang sangat kecil di atasnya.

Baca juga di https://www.gemarinvestasi.com untuk mendapatkan informasi tentang investasi dan bisnis semoga bisa menjadi referensi untuk membuka suatu usaha yang anda inginkan, 

Faktanya adalah bahwa nilai pelatihan selalu sulit untuk diukur. Namun kami menemukan bahwa dalam organisasi yang menempatkan nilai yang dirasakan tinggi pada pengembangan, manfaat nyata jauh lebih besar daripada di organisasi yang tidak.

Mengubah persepsi pelatihan dalam suatu organisasi seperti mengubah keyakinan budaya apa pun tetapi dapat dilakukan dengan memastikan bahwa nilai sebenarnya dari pekerjaan ini dikomunikasikan dengan jelas dan terbuka untuk dilihat semua orang.

Tetapi seperti yang kita semua tahu, mengatakan sesuatu memiliki nilai saja tidak cukup, itu harus ditunjukkan, jadi bagaimana kita melakukannya? Cukup dengan mengubah pendekatan yang kita miliki tentang apa itu pelatihan dan pengembangan dan mengapa kita membutuhkannya.

Inilah sebuah pemikiran! Mengapa pelatihan hanya karena semua orang mengatakan itu adalah cara untuk mengembangkan dan memotivasi diri sendiri dan staf Anda, meningkatkan produksi, mengikuti Jones alasan apa pun yang Anda pikirkan.

Mengapa tidak mulai dari ujung yang lain. Apa yang ingin Anda capai? Apa yang dibutuhkan bisnis Anda?

Peningkatan retensi staf, keterampilan yang lebih baik untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, apa pun yang dibutuhkan, cari tahu terlebih dahulu. Kemudian mulailah memikirkan solusinya.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri

Bagaimana organisasi Anda saat ini mengidentifikasi kebutuhan pelatihan? Siapa yang mengidentifikasi kebutuhan dan kepada siapa kebutuhan itu dikomunikasikan dan bagaimana hal itu dikomunikasikan? Setelah mengidentifikasi bagaimana kebutuhan itu terpenuhi, apakah Anda mencari kursus dan pemasok yang paling nyaman dan hemat biaya, apakah Anda memilih kursus yang menggunakan tren dan kata-kata buzz terbaru atau apakah Anda memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda telah mengidentifikasi?

Setelah pelatihan berlangsung, proses apa yang telah diterapkan untuk mengintegrasikan pembelajaran baru ke dalam bisnis dan menyebarkannya ke organisasi yang lebih luas jika diperlukan?

Bagaimanapun Anda saat ini mengelola proses ini, kuncinya adalah seberapa efektifnya, siapa yang diuntungkan dari pelatihan dan pengembangan - individu, tim mereka atau organisasi. Jika jawabannya tidak ketiganya maka proses yang Anda ikuti saat ini tidak menambah nilai sebenarnya.

Lebih penting lagi apakah Anda memiliki cara untuk mengukurnya? Jika Anda tidak tahu apa yang ingin Anda capai, bagaimana cara mengetahuinya jika berhasil.

Cara Jedi adalah memulai dengan tujuan akhir. Sebelum kebutuhan pelatihan diidentifikasi, waktu harus diinvestasikan untuk menemukan bisnis atau tujuan pribadi yang sebenarnya. Hanya dengan demikian tujuan pasti dari pelatihan dapat disepakati, bagaimana hal itu akan bermanfaat tidak hanya bagi individu tetapi juga bagi organisasi yang lebih luas. Hasil apa yang ingin dicapai dan bagaimana hal ini akan diukur dan diimplementasikan. Akankah kursus pelatihan menjadi solusi terbaik, jika demikian yang mana dan untuk siapa. Kami akan menantang bahwa tidak penting apa nama kursus dan teknik apa yang digunakan penyedia - satu-satunya pertanyaan penting adalah apakah itu memungkinkan Anda untuk mencapai hasil yang Anda butuhkan.

76% pelatihan tidak berhasil. Ini adalah pengalih perhatian yang nyaman dan memberikan kelegaan selamat datang dari kerasnya "kehidupan nyata".

Untuk mengubah ini, Anda harus memiliki proses untuk mengintegrasikan pembelajaran ke tempat kerja setelah input awal. Ini dimulai sebelum pelatihan dimulai dengan memastikannya relevan dan mendukung tujuan bisnis Anda dan hanya selesai ketika pengetahuan dan keterampilan yang dilatihkan merupakan kebiasaan dan tempat umum dalam bisnis. Terlalu sering di organisasi kita mendengar ya saya mengikuti kursus ini, saya bahkan memiliki sertifikat, tetapi saya tidak pernah punya waktu untuk mempraktikkannya atau ternyata itu bukan kursus yang tepat untuk apa yang saya butuhkan.

Kursus pelatihan dan lokakarya tidak berhasil, Orang-orang melakukannya. Tidak ada pemborosan yang lebih besar daripada potensi manusia dan pengetahuan yang tidak digunakan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Jenis dan Cara Pengolahan Bahan Kulit Asli

Kelebihan Bahan UPVC untuk Pintu Geser

Alasan Menarik Berinvestasi Olymp Trade Forex Dengan Modal Kecil