Manfaat Jelas dari Perencanaan Pajak

Jika Anda wiraswasta dan menghasilkan uang - Anda perlu mempertimbangkan manfaat nyata dari strategi perencanaan pajak. Periode! Tidak masalah apakah Anda pemilik tunggal, mitra dalam

kemitraan, atau pemegang saham di S Corporation. Jika Anda sukses dalam usaha bisnis Anda dan memiliki arus kas positif - Anda memerlukan perencanaan pajak.

Sistem perpajakan kita adalah sistem pay-as-you-go. Otoritas perpajakan (IRS & komisi pajak negara bagian/departemen pendapatan Anda) mengharapkan untuk menerima taksiran pembayaran pajak Anda secara merata sepanjang tahun atas penghasilan yang Anda peroleh. Tujuan dari perencanaan pajak adalah untuk mengurangi pajak yang harus dibayar ketika saatnya untuk mengajukan pengembalian pajak Anda. Beberapa strategi untuk mengurangi pajak meliputi: mengurangi pendapatan Anda, meningkatkan pengeluaran Anda, dan memanfaatkan kredit pajak yang berlaku.

Salah satu cara termudah untuk mengurangi penghasilan Anda pada pengembalian pajak minimum alternatif pribadi Anda adalah dengan berkontribusi pada rencana pensiun. Apakah Anda memasukkan maksimum ke dalam IRA, 401k, SEP atau jenis rencana pensiun lainnya, dolar ini mengurangi penghasilan kena pajak Anda dan menurunkan tagihan pajak Anda. Anda dapat menyimpan lebih banyak uang Anda - meskipun secara teknis Anda tidak dapat menyentuhnya sampai Anda mencapai usia pensiun. Namun, ada situasi ketika Anda dapat memanfaatkan uang ini dan tidak dikenakan sanksi --meskipun pajak kemungkinan besar akan dikenakan pada distribusi. Namun, itu adalah subjek untuk artikel lain.

Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari pengurangan biaya, Anda harus menyimpan catatan/penerimaan terperinci dari biaya yang dapat dikurangkan. Jika deduksi terperinci Anda lebih besar dari deduksi standar - Anda akan mengambil yang lebih besar dari keduanya. Pengeluaran seperti: bunga hipotek, pajak properti, kontribusi amal, pajak properti pribadi, biaya persiapan penyesuaian pajak ketenagakerjaan, biaya terkait pekerjaan yang belum diganti dan biaya investasi semuanya diperhitungkan dalam perhitungan pengurangan yang diperinci. Ini juga secara langsung mengurangi angka penghasilan kena pajak pada pengembalian pajak Anda - dan menurunkan tagihan pajak Anda. Ada juga kredit pajak tertentu yang juga akan membantu mengurangi pajak Anda jika berlaku untuk situasi Anda. Beberapa yang terlintas dalam pikiran adalah: kredit pendapatan yang diperoleh, kredit pajak terkait pendidikan, kredit pajak adopsi, kredit untuk anak-anak, dan lain-lain.

CPA dapat membantu Anda mengetahui seperti apa tagihan pajak Anda pada akhir tahun dengan meninjau asumsi pendapatan dan pengurangan Anda. Agar paling efektif - analisis dan strategi perencanaan pajak perlu dipertimbangkan sedini mungkin di tahun ini. Untuk tahun 2009, IRS mengharapkan Anda untuk melakukan perkiraan pembayaran pajak sepanjang tahun jika Anda memperkirakan tagihan pajak Anda pada akhir tahun lebih besar dari $1.000. Bagi wiraswasta yang melaporkan penghasilan mereka pada Jadwal C atau yang menerima K-1 dari perwalian, kemitraan, atau perusahaan, perencanaan pajak adalah suatu keharusan. Dengan bekerja sama dengan CPA Anda dalam strategi perencanaan pajak - Anda akan tahu apakah Anda perlu melakukan taksiran pembayaran pajak atau tidak sepanjang tahun. Dipukul dengan tagihan pajak yang besar pada waktu pajak tidaklah ideal dalam situasi apa pun.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Jenis dan Cara Pengolahan Bahan Kulit Asli

Kelebihan Bahan UPVC untuk Pintu Geser

Alasan Menarik Berinvestasi Olymp Trade Forex Dengan Modal Kecil