Program Pengajuan Pajak yang Dicoba dan Diuji

Memilih program perangkat lunak pengarsipan pajak terbaik tidaklah mudah. Lusinan program paling populer telah diuji dan lima program perangkat lunak ini menjadi yang teratas.

1. TaxAct Deluxe

Seperti perangkat lunak pengarsipan pajak lainnya, TaxAct memungkinkan Anda memasukkan data keuangan dan menghitung pajak Anda. TaxAct adalah perangkat lunak tujuan umum yang cocok untuk sebagian besar situasi pajak. Program pajak ini menyediakan dua metode entri data. Metode pertama yang disebut Mode Wawancara memungkinkan Anda menjawab Pertanyaan dan jenis pertanyaan jawaban pada bilah alat navigasi. Metode lain yang disebut Mode Formulir memungkinkan memasukkan data pada formulir yang disediakan. Penggunaan formulir entri data dapat mempercepat entri data bagi wajib ajukan pajak online yang sudah terbiasa dengan formulir pajak. TaxAct juga dapat menggunakan data pengembalian pajak Anda untuk menghasilkan data untuk mengisi Aplikasi Gratis untuk Bantuan Siswa federal atau aplikasi FIFSA. Fitur unik di TaxAct ini sangat berguna bagi orang tua dan siswa yang mengajukan bantuan keuangan perguruan tinggi.

2. Perangkat Lunak Pajak Gratis

Internal Revenue Service (IRS) memiliki situs web file gratis tempat Anda dapat menyiapkan dan mengajukan pajak penghasilan Anda. IRS bekerja sama dengan sembilan belas perusahaan perangkat lunak menyediakan pembayar pajak Amerika dengan gratis atau jika tidak, cara murah untuk menyiapkan dan mengajukan pengembalian pajak pendapatan tahunan mereka. Anda harus terlebih dahulu masuk ke halaman File Gratis IRS agar memenuhi syarat untuk mendapatkan layanan gratis.

3. Pajak Lengkap CCH

Pajak Lengkap CCH paling cocok untuk pelapor pajak yang paham pengajuan pajak anda yang ingin memegang kendali penuh dan tidak suka dibatasi oleh pertanyaan dan jawaban jenis entri data. Ini menyediakan persiapan pengembalian pajak yang cepat dengan menggunakan antarmuka pengguna sederhana yang memungkinkan Anda menjawab banyak pertanyaan di layar alih-alih menjawabnya satu per satu.

4. Premi Pemotong Pajak

TaxCut Premium sangat ideal untuk pengembalian pajak langsung. Ini menggunakan antarmuka pengguna yang diperbarui yang memungkinkan persiapan pajak yang cepat dan tidak rumit. Termasuk dalam harga perangkat lunak adalah "Dukungan Audit Bebas Khawatir" yang menawarkan bantuan pajak profesional dalam hal audit IRS.

5. Pajak Turbo.

Keuntungan utama dari perangkat lunak pengarsipan pajak ini adalah kemampuannya untuk mengimpor data dari Quicken, Microsoft Money, Quickbooks atau perangkat lunak keuangan pribadi lainnya. Fitur ini dapat mempercepat dengan mengotomatiskan beberapa entri data.

Semua perangkat lunak pengarsipan pajak yang disebutkan di atas berasal dari beberapa perusahaan pengembang perangkat lunak paling tepercaya di negara ini. Mereka dipersiapkan dengan tujuan memberi Anda pengalaman pengajuan pajak yang cepat, mudah, dan bebas khawatir.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Jenis dan Cara Pengolahan Bahan Kulit Asli

Kelebihan Bahan UPVC untuk Pintu Geser

Alasan Menarik Berinvestasi Olymp Trade Forex Dengan Modal Kecil